Lowongan Kerja Di Pt Industri Kereta Api Januari 2017

Lowongan Kerja di PT Industri Kereta Api Januari 2017 – PT Industri Kereta Api atau INKA ialah BUMN Indonesia yang usahanya bergerak di bidang perkereta apian, terutama dalam proses buatan kereta.

Saat ini produk PT INKA sudah menyebar dan dioperasikan di beberapa negara. Antara lain
- Bangladesh
- Philiphines
- Malaysia
- Thailand
- Singapura
- Australia.

Visi dari INKA yakni untuk menjadi perusahaan dengan taraf kelas dunia di bidang kereta api dan juga meliputi untuk transportasi perkotaan di Indonesia, Dan untuk Misi berniat untuk menghasilkan penyelesaian terpadu untuk kereta api dan transportasi kota dengan keistimewaan kompetitif dalam bisnis dan sempurna produk teknologi untuk mendorong pengembangan transportasi yang berkelanjutan.

Di bulan Januari ini, PT INKA membuka lowongan kerja untuk dua posisi, yakni Sekretaris Divisi dan Database Supporting. Jika anda berminat, anda sanggup lihat gunjingan lengkapnya di bawah ini

Lowongan Kerja di PT Industri Kereta Api Januari  Lowongan Kerja di PT Industri Kereta Api Januari 2017

Posisi : Sekretaris Divisi

Kualifikasi Pendidikan:

- Pendidikan D3 Sekretaris atau D3 Administrasi Bisnis;
- Lulusan Perguruan Tiggi dengan IP minimal 3,00 (skala 4);
- Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif;
- Berpenampilan menarik, tinggi minimal 157 cm, serta berat tubuh proposional;
- Pelamar dengan pengalaman selaku sekretaris lebih diutamakan.


Posisi : Database Supporting

Kualifikasi Pendidikan:

- Pendidikan D3/S1 dengan Jurusan Teknik Informatika;
- Lulusan Perguruan Tinggi dengan IP minimal 3,00 (skala 4);
- Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif;
- Berpengalaman di bidang programmer lebih diutamakan.


Kentuan biasa pelamar:

1. WNI;
2. Batas usia optimal 28 tahun per 1 Januari 2017;
3. Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika dan obat-obatan terlarang, tidak bertato dan tidak bertindik;
4. Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat aktivitas kriminal;
5. Bersedia mengisi dan menandatangani surat pernyataan selaku pelamar aktivitas Rekrutmen Karyawan PKWT PT INKA (Persero) Tahun 2017 yang sudah ditawarkan (formulir sanggup didownload di halaman pendaftaran).


Persyaratan Administrasi:

Pelamar mengisi aplikasi lamaran secara online lewat situs web PT INKA (Persero). Dokumen yang dipersyaratkan, meliputi:

1. Biodata/Curriculum Vitae (CV) optimal 2 lembar;
2. Scan Pas Foto berwarna modern dengan background biru;
3. Scan KTP yang masih berlaku;
4. Scan Ijazah asli;
5. Scan Transkip Nilai asli;
6. Scan Surat Keterangan Sehat orisinil dari Laboratorium Klinik/Rumah Sakit/Puskesmas/dokter pemerintah;
7. Scan SKCK orisinil dari kepolisian yang masih berlaku;
8. Scan Surat Pernyataan selaku pelamar aktivitas Rekrutmen karyawan PKWT Tahun 2017;
9. Scan Surat Keterangan atau akta pengalaman kerja (jika ada).Seluruh hasill scan dokumen di atas dikumpulkan dan dicompress dalam format file Zip/Rar, dengan kapasitas maksimum file sebesar 2 MB.


Tata cara melamar dan pelaksanaan seleksi:

1. Pelamar mengisi aplikasi lamaran online Program Rekrutmen Karyawan PKWT PT INKA (Persero) lewat career.inka.co.id/pkwt mulai 3 Januari 2017 hingga dengan 14 Januari 2017;
2. Selesai mengisi aplikasi lamaran online, halaman untuk meng-upload berkas lamaran akan terbuka secara otomatis, dan pelamar sanggup meng-uplad file Zip/Rar yang berisi scan dokumen orisinil dari seluruh tolok ukur administrasi;
3. Setelah pelamar mengisi aplikasi lamaran online dan meng-upload dokumen tolok ukur administrasi, pelamar sudah terdaftar dan berhak untuk dipilih pada tahapan seleksi administrasi;
4. Proses tahapan seleksi Rekrutmen Karyawan PKWT meliputi:

- Seleksi Administrasi;
- Tes Potensi Akademik (TPA);
- Wawancara User;

Urutan tahapan proses menyesuaikan keperluan PT INKA (Persero).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel